Grafik Fungsi Trigonometri

15 Des 2010
Untuk menggambarkan grafik fungsi trigonometri dengan menggunakan tabel diperlukan langkah-langkah sebagai berikut :

Langkah I :
Buatlah tabel yang menyatakan hubungan antara dengan . Pilihan nilai sudut sehingga nilai dengan mudah dapat ditentukan. Sudut yang bersifat demikian adalah sudut-sudut khusus dan sudut-sudut batas kuadran.

Langkah II :
Titik-titik yang diperoleh pada langkah 1 digambar pada bidang cartecius agar skala pada sumbu dan pada sumbu sama, maka nilai 360 pada sumbu dibuat mendekati nilai 6,28 satuan (mengapa ?). mau tau kelajutannya?
lihat aja di Preview Materi Matematika SMA Grafik fungsi Trigonometri dibawah ini
GRAFIK FUNGSI TRIGONOMETRI
Kalau kapten udah liat-liatnya dan Like Materi Grafik fungsi trigonometri ini silahkan Download Filetype .Doc (Microsoft word) biar bisa diedit sendiri dikompi masing-masing ( gunakan untuk bahan ajar ataupun hanya sebagai arsip dirumah )
Oh ya, ketika sobat download file dalam format .Pdf dari blog Matematika, Kan gag bisa di edit tuh File, mau aplikasi Foxit PDF Editor Full + Key? DOWNLOAD   «« Di Klik lah biar tau cara ngedit File Pdf nya!!!.

7 Comment:

khay mengatakan... [Balas Komentar]

Lengkap banged pak guru Grafik Fungsi Trigonometri...
langsung sedot pak :D

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

:L

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

sedottt susunya michellyn...
asikkk dahhh...
putihhh mulussssssssss..... hehehehe~~
x(

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

ijin downLoad ya, buat bahan ajar murid saya. trima kasih.

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

aku gak bisa liat grafik'a.

harli mengatakan... [Balas Komentar]

ok my friend

Yoyo Apriyanto mengatakan... [Balas Komentar]

Materi yang cukup jelas, terima kasih sobat, ditunggu kunjungan baliknya di: http://ilmu-matematika.blogspot.com/

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Komentar, Kalau merasa Puas Dengan Web Guru Matematika Beritahu Teman-teman yang lain, Jika Kurang Puas dengan Web Guru matematika Silahkan sampaikan Keluhan anda Pada Kami, Kami akan segera perbaiki...